Headlines News :
Home » , , » Ayu Soraya: Rhoma Tidak Berhasil Memimpin Keluarga

Ayu Soraya: Rhoma Tidak Berhasil Memimpin Keluarga

Written By CMI on Kamis, 15 November 2012 | 05.27

Pedangdut Ayu Soraya melihat kans Rhoma Irama untuk maju dalam pemilihan Presiden 2014 mendatang. Menurut pandangannya, sebagai pemimpin organisasi PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia) dan Soneta Grup, Rhoma bisa dibilang berhasil.
Namun untuk memimpin keluarga, Rhoma belum dianggap berhasil. "Memang ya, kalau dalam lingkup keluarga dia belum bisa dikatakan berhasil. Tapi kalau grup dan organisasi, beliau bisa dikatakan berhasil," ujar Ayu saat ditemui di Diskusi Publik Hak Cipta dan Perizinan Musik Pertunjukan yang dibuat KCI dan Menparekraf di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11).

Tolak ukur keberhasilan kan kalau dia, meskipun memiliki istri lebih, ya dia mampu mempertahankannya. Tapi kan saat ini, nggak bisa dipertahankan. Itu yang menurut saya lho, dia kurang berhasil mengurus keluarganya.
Ayu Soraya

Saat disinggung soal ketidak berhasilan Rhoma, Ayu enggan mengatakannya dengan tegas. Wanita yang dulu sempat dikabarkan dekat dengan Rhoma itu mengatakan jika Rhoma tidak berhasil mempertahankan kehidupan rumah tangganya dengan beberapa istrinya.
"Tolak ukur keberhasilan kan kalau dia, meskipun memiliki istri lebih, ya dia mampu mempertahankannya. Tapi kan saat ini, nggak bisa dipertahankan. Itu yang menurut saya lho, dia kurang berhasil mengurus keluarganya," kata Ayu.
Rhoma Irama digadang-gadang untuk menjadi Presiden RI pada tahun 2014 mendatang. Rhoma sendiri mengaku siap menjalankan amanah tersebut. (kpl/adt/abs/faj)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cinta Musik Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template