Headlines News :
Home » , , » Angel Lelga Siap Tujukkan Pasangan Sebenarnya

Angel Lelga Siap Tujukkan Pasangan Sebenarnya

Written By CMI on Kamis, 15 November 2012 | 05.35

Pedangdut Angel Lelga merasa dirugikan dengan tuduhan kerap menjalin pernikahan siri dengan sejumlah pria. Janda Rhoma Irama itu pun siap menunjukkan pasangannya yang sebenarnya pada masyarakat. "Nama baiknya Angel terutama lah yang merasa dirugikan. Kalian lihat saja nanti, nggak lama lagi kalian akan tahu dengan siapa dia sebenarnya. Kalau laporan dengan Machica itu perdata murni," ujar kuasa hukum Angel, Hotman Paris saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/10).
Angel melaporkan Machica Mochtar dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Machica sendiri yang pernah menjadi istri siri Moerdiono itu, sedang menjalani pemeriksaan dan proses BAP.
"Semua saksi dari pihak Angel sudah diperiksa polisi, Machica sudah mau diperiksa tapi berhalangan, kalau hari ini BAP ya bagus. Kalau yang di dewan pers, tabloid Bintang sudah minta maaf, kalau tabloid Femme belum," kata Hotman.
Sementara itu, saat disinggung mengenai uang Rp 100 juta yang konon dipinjam oleh Angel dari Machica, Hotman mengatakan jika uang itu bukan milik keduanya.
"Angle bilang itu bukan duit dia dan Machica, tapi duit bupati, itu kan perdata kalau pinjam meminjam bukan pidana. Kalau ada yang bilang Angel simpanan bupati Papua itu dugaan tindak pidana," pungkasnya. (kpl/adt/abs/dar)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cinta Musik Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template