Headlines News :
Home » , , » Ridho Rhoma Kunjungi Kantor KapanLagi.com®

Ridho Rhoma Kunjungi Kantor KapanLagi.com®

Written By CMI on Kamis, 15 November 2012 | 05.33


Kamis (18/10) kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, diramaikan kedatangan Rhido Irama. Putra Rhoma Irama itu datang mengenakan kaos putih dibalut vest hitam dan celana cokelat, tak perlu waktu lama langsung menjalani foto sesi.
Ridho mengaku nyaman berada di kantor redaksi KapanLagi.com®. Bahkan awalnya dia sempat kaget dengan suasana kantor yang berkonsep seperti rumah ini.
"Ini pertama kalinya saya datang. Saya kaget pas masuk. Saya pikir suasana akan ramai seperti tampilan di web KapanLagi.com®, kan full colour. Tapi begitu masuk, suasananya beda. Homey banget," ujar Ridho.
"Konsep kantornya kaya rumah, homey banget jadinya. Saya bisa bilang dibanding kantor media yang saya kunjungi ini menjadi tempat yang nyaman. Saking nyamannya bisa tidur nih," aku Ridho sambil tertawa.
Setelah sesi foto dan wawancara, sekitar pukul 13.00 WIB, Ridho meninggalkan kantor redaksi KapanLagi.com® karena ia harus menjalani kewajibannya sebagai mahasiswa. Sebelum pulang, dia menyempatkan berfoto bareng redaksi dan karyawan KapanLagi.com®. (kpl/pur/rea)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cinta Musik Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template