Headlines News :
Home » , , » Slank Punya Sejarah Buruk di Tangerang

Slank Punya Sejarah Buruk di Tangerang

Written By CMI on Rabu, 14 November 2012 | 00.53

Kaka, vokalis Band Slank tampil pada Jakarta Fair 2012 di Arena JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/6/2012). Slank ikut meramaikan konser musik Jakarta Fair 2012 yang dijadwalkan berlangsung selama 32 hari.
JAKARTA,  — Grup rock legendaris Slank gagal tampil di hari terakhir Soundrenaline, pentas musik besutan sebuah perusahaan rokok. Sedianya, band yang bermarkas di Gang Potlot ini akan meramaikan acara yang diselenggarakan di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Sabtu (3/11/2012) besok.
Apa daya, rencana tersebut harus buyar karena tidak ada izin dari Polrestro Tangerang Kabupaten untuk band yang digawangi Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivan ini. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, pelarangan ini didasari pada catatan buruk Slank di Tangerang. Konser Slank kerap menimbulkan keributan di Tangerang.
"Dalam konser Slank, para pendukungnya atau yang biasa disebut Slankers datang dari berbagai daerah, bukan hanya dari Tangerang. Polisi mengkhawatirkan adanya konflik yang dipicu dari gesekan-gesekan yang terjadi sepanjang konser," ungkap Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (2/11/2012).
Pihak Slank telah mengetahui adanya pembatalan penampilan mereka di hari terakhir Soundrenaline. Dalam laman situs www.slank.com, band ini pun sedikit menyiratkan kekecewaan mereka. Hal ini dapat dilihat dari artikel singkat berjudul "Slank Tidak Tampil di Soundrenaline 2012".
Dalam artikel tersebut, band yang namanya melambung berkat lagu "Kamu Harus Pulang" ini menyayangkan mengapa dari puluhan musisi yang tampil, sementara hanya mereka yang tidak mendapatkan izin.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cinta Musik Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template